The three of us ....
.... it's all about mama eka, papa stenly and c-lo
Monday, February 05, 2007
pernik_unik 1st B'day
Yippeee ....
Hip hip hura ….

Tiada riuh rendah melewati ulang tahun pertama pernik_unik. Hanya ada perayaan kecil dalam hati … lewat review versi saya sendiri.

Sedikit flash back ….
Tahun lalu di 1 February …sore yang biasa saja ….
Saya posting gambar sarung2 pantai yang biasa kantor kirim ke Aussie … kenapa sarung? jawabnya sih lebih kepada krn warnanya di foto yang eye cathing … jadi lebih kepada harapan biar orang mau melirik dulu deh …. Masalah beli ga beli urusan belakang.

Geliat pertama justru saat ada orang Jakarta yang order buat bazaar ….. orang-nya kasih budget sejumlah tertentu untuk pernak pernik yang akan dijual kembali … sejak sample2 yang sy beli buat dia sy pajang di i-net … inilah awal orang mulai melirik pernik_unik sebagai media online untuk berbelanja …. dan kebiasaan berlanjut hingga sekarang ; weekend adalah hari2 yang dilewatkan untuk hunting barang baru untuk dipublish Senin dan juga belanja stock untuk seminggu kedepan.

Wah, …
Ga berasa kalo akhirnya pernik_unik udah melewati masa 1 tahun sebagai sumber lain pemasukan … memang baru seumur jagung, tapi bagi sy ini mencengangkan krn sy orang super duper moody …. Menjawab pertanyaan yang sering dilontarkan di milis2 … Does online business really work? For me absolutely yes …. !! Asal dijalankan dengan serius dan kreatif … it works!

Pernik unik selama setahun lalu sudah menjelajah belahan daerah diseluruh Indonesia … mulai Banda Aceh, Medan, Pekan Baru, Muara Enim, Padang, Palembang, Banjarmasin, Banjar Baru, Samarinda, Balikpapan, Sangatta, Tarakan, Manado,Jabodetabek, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Salatiga, Yogyakarta, Surabaya,Kupang, hingga Timika.


Hepi b’day my pernik_unik !!

Labels:

posted by Eka @ 7:47 PM  
2 Comments:
  • At 10:01 PM, Blogger purwa said…

    Hepi birthday to pernik_unik.
    Semoga dengan bertambah nya usia semakin banyak order nya. :D

     
  • At 4:50 AM, Blogger Ninis said…

    Happy Birthday Pernik_Unik :)

    Wah...seru juga berbisnis!!
    Aku pengen sih, tapi jiwa bisnisku kerdil nih, Jeng ... hahaha :))
    Belom mulai dah takut duluan :(

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Tentang Aku

Name: Eka
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: 'm Moving Forward .. !!
See my complete profile
Goresan-ku
Cerita Lalu
Tinggalkan Jejak
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x