The three of us ....
.... it's all about mama eka, papa stenly and c-lo
Wednesday, November 08, 2006
MY NEW EMAIL ADDRESS !!
Sahabat pernik_unik,
Minggu lalu atas alasan yang sampai saat ini masih aku ga tau, aku ga bisa sign in ke account pernik_unik2005@yahoo.com ; otomatis juga YM id itu ga bisa diaccess 'n seminggu ini aku benar2 kehilangan kontak dengan banyak teman, kerabat dan sahabat di YM dulu.

Tapi aku sudah create 1 account baru untuk email dan juga chat : my_pernik_unik@yahoo.com
teman, add id-ku ke YM list kalian ya ....

Warm Regards,
Eka
posted by Eka @ 5:15 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Tentang Aku

Name: Eka
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: 'm Moving Forward .. !!
See my complete profile
Goresan-ku
Cerita Lalu
Tinggalkan Jejak
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x