The three of us ....
.... it's all about mama eka, papa stenly and c-lo
Monday, September 25, 2006
koleksi foto duluuuuuu
udah beberapa waktu komputer di rumah ga diaktifin .... what's a surprise !! Nemu foto-foto kenangan kita duluuu waktu masih -hiks- "pacaran". Kita be2 tuh mungkin bisa dijulukin kaki gatal alias ga bisa diem. Suka jalaaannn mulu tiap weekend dan barang bawaan paling wajib " kamera digital " !!

Jalan jadi ga asyik kalo tanpa foto2. Awalnya sih karena seneng tiap liat koleksi foto2 bertambah di file. Dan ini sebagian yang udah dipilih ..... ( yang manyun pasti ga di list .... ) hehe !


Rapuan Chilly Pool and Restaurant di Mas Ubud. Ini salah satu tempat yang paling sering kita kunjungi. Tempatnya asyiiiiikkk kolam renang yang dikelilingi hamparan sawah .... murah dg welcome drink 'n snack yang fresh bgt. Direfferensikan untuk tempat wajib kunjung kalo ke Bali !!

Kebun Raya Bedugul - our fave place !!

GWK - Garuda Wisnu Kencana - what's the hot place !! but pretty beautiful ...


Ini di Nusa Dua Beach ... pantai yang paling asyik diantara Pantai-pantai lain di Bali. Ga terlalu crowded, tempatnya teduh banget ....


Ini foto di Pacung Restaurant. Beberapa km sebelum Kebun Raya Bedugul. Tempatnya asyik bgt. Sejuk, trus pemandangan sekitar restaurant cantik bgt dengan hamparan rumput hijau dan taman bunga dibawahnya
posted by Eka @ 7:12 AM  
1 Comments:
  • At 4:37 AM, Blogger Ninis said…

    Bedugul oh Bedugul ... hiks ... kangeeeeeeeennn :(

    Mbak, sering2 upload foto Bali yah ... obat kangen!!

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Tentang Aku

Name: Eka
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: 'm Moving Forward .. !!
See my complete profile
Goresan-ku
Cerita Lalu
Tinggalkan Jejak
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x