The three of us ....
.... it's all about mama eka, papa stenly and c-lo
Monday, January 15, 2007
... Sinetron MANIA ...
Semenjak RCTI memutar haluan menjadi stasiun TV yang berkomitmen atas tayangan sinetron-sinetron berkualitas, SinemArt seakan menjadi raja yang menguasai prime time dengan sinetron2 remaja-nya yang segar dan menghibur. Mata tidak lagi dibuai dengan mobil dan rumah mewah - mimpi2 indah ciderella - dalam sinetron yang sempat mendapat massa. Tidak lagi didominasi cerita2 penindasan - tak masuk akal, cerita gaib, kuburan, mati tak tenang ... etc ... yang sempat meracuni isi tontonan kita.

Ga semua sinetron sih jadi pilihan kita .... paling nggak terutama "mama" yang sudah meninggalkan siaran TV sejak bertahun2 lalu sudah sedikit dicuri waktunya dari jam 20-22 wita pada hari hari tertentu.

2 Sinetron wajib tonton kita " Jomblo " hari minggu jam 8, 'n " Pengantin Remaja " Senin di jam yang sama. Kadang lucu kalo nyadar sinetron2 ini mampu bikin kita ga beranjak dari TV, memaksa kita cepat sampai rumah di hari2 tayang-nya. Cerita yang ringan, dan generasi2 baru artis-nya sebenernya yang jadi 2 alasan. Tidak lagi hanya Anjasmara, Gunawan, ... yang seliweran di TV. Ya, memang kini masanya regenerasi .... yang muda yang berjaya !!


TV seri - Jomblo

posted by Eka @ 4:55 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Tentang Aku

Name: Eka
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: 'm Moving Forward .. !!
See my complete profile
Goresan-ku
Cerita Lalu
Tinggalkan Jejak
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x