The three of us ....
.... it's all about mama eka, papa stenly and c-lo
Thursday, January 18, 2007
PIKUN
Kejadian ini berlangsung tepat tadi sore, ketika jemput C-lo di rumah Sandat (-rumah ortu-).
Setelah sekian lama kita ngobrol, main2 ma C-lo sambil leyeh nonton TV, adikku bertanya yang tak wajar menurut-ku.

" Mang kamu pulang ma siapa ?? " ah pertanyaan retoris pikirku dalam hati. Masa hari2 dia tau kalo aku dan suami sekantor, pergi selalu bareng harus melontarkan pertanyaan yang seharusnya tak dipertanyakan lagi.
" Sama dialah ... " tunjukku pada suami
" Lho bukannya tadi pagi kamu ngantor naik motor sendiri "

*** bengong
" masa sih ?? " kini balik aku yang bertanya.
Pikiranku langsung flashback ke kejadian pagi hari tadi. Oh yaaaa .... pagi itu krn ada urusan sama supplier aku memutuskan untuk ga berangkat bareng suami ke kantor. Pulang kantor setelah bersay hi kanan kiri ma temen2 ... seperti biasa aku buka gerbang kantor, masuk mobil, .. pulang. Alhasil malam itu juga aku dan suami balik kantor lagi untuk menjemput motor malang-ku.

Sedikit ketawa geli kalo inget kita ber2 masih sempet beli duren masuk kompleks perumahan 'n borong gorengan di si mas langganan kita sebelum akhirnya kita realize motor ketinggalan di kantor.

Ah .... dasar pikun !!
posted by Eka @ 5:08 PM  
2 Comments:
  • At 4:10 PM, Blogger NurhayATI said…

    Klu Aq Jeng pikunnya tuh terjadi tadi pagi, waktu mo berangkat kerja Aq lupa pake sepatu yg pake malah sandal :p

     
  • At 4:46 AM, Blogger Ninis said…

    Hihihi ... kecian motornya ...
    Kalo bisa terak udah jerit2 kali tuh motor...hahaha :))

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Tentang Aku

Name: Eka
Home: Denpasar, Bali, Indonesia
About Me: 'm Moving Forward .. !!
See my complete profile
Goresan-ku
Cerita Lalu
Tinggalkan Jejak
Name :
Web URL :
Message :
:) :( :D :p :(( :)) :x